Home » , , , , » Selebriti indonesi yang sudah muallaf

Selebriti indonesi yang sudah muallaf

Agama adalah salah satu hak asasi manusia yang paling mendasar . Setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih keyakinan mereka sendiri . Termasuk selebriti Indonesia . Beberapa dari mereka memilih untuk pindah keyakinan karena alasan itu tentu saja berbeda-beda . Pada kesempatan Ramadhan kali ini , mari kita mencari tahu siapa selebriti yang merasa lebih nyaman pelukan Islam.
Selebriti indonesi yang sudah muallaf

1 . Rebecca Reijman
Rebecca menjadi mualaf setelah mendengar kitab suci saat menghadiri malam tahlilan akhir Andrey Chilink , mantan drummer Bunglon Band yang tewas setelah mobil dia bepergian terjun ke jurang di daerah Dago , Bandung .Sejak itu, ia memeluk Islam dan menikah siri dengan David Danny Moechtar di Belanda pada bulan November 2011. Pada tanggal 14 Oktober 2012, dua menggelar resepsi pernikahan di Jakarta . ( Baca : Rebecca Reijman : Dikonversi ke Islam Setelah Mendengar Holy Quran ayat )

2 . Jessica Iskandar
Ini salah satu selebriti yang memutuskan untuk memberikan dua kalimat syahadat pada tahun 2011 . Dengan demikian , ia secara resmi masuk Islam dan untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Ini menjadi tahun ketiga bagi Jessica Iskandar Ramadhan sebagai Muslim . Sampai saat ini , perempuan sering dikaitkan dengan Olga Syahputra hanya terlihat nyaman dengan keputusannya .

3 . Steve Emmanuel
Pada akhir Mei 2008 Steve menjadi sorotan media karena ia memutuskan untuk memeluk Islam .Di hadapan Ketua Front Pembela Islam , Habib Rizieq , Steve membaca dua kalimat syahadat .Dengan migrasi Steve masuk Islam , ia kemudian diberi nama Joseph Iman . Nama berasal dari nama Nabi Yusuf , yang diriwayatkan tampan . ( Baca : Tobat kumpul kebo , Steve Emmanuel masuk Islam )

4 . Alice Norin
Sejak menjadi seorang mualaf sejak 2007 , mendukung penuh keputusan ibu Alice Norin memeluk Islam . Selama studi ibadah , Alice tidak pernah mengalami kesulitan yang signifikan . Selalu mendapat dukungan dan bimbingan dari mereka yang dekat dengannya , Alice mengaku novelnya pertama cepat untuk Islam mondar-mandir lancar , tanpa hambatan . ( Baca : Alice Norin : Setelah di Islam Banyak Meraih Kemudahan )Selebriti indonesi yang sudah muallaf

5 . Sultan Djorghi
Pria yang menikah dengan Annisa Trihapsari pada tanggal 16 Mei 2007 ini mulai hubungan mereka ketika keduanya membintangi Love in Bombay . Pada saat itu seorang istri Annisa Adjie Pangestu Sultan Djorghi . Yang disebut-sebut sebagai pemicu perceraian dengan Adjie Annisa masih juga seorang mualaf . Adik dari Thomas Djorghi memilih untuk memeluk Islam sampai sekarang .

6 . Lidya Pratiwi
Namanya Lidya Pratiwi meningkat ketika tersangka melakukan pembunuhan atas model Naek Gonggom Hutagalung , yang dilakukan dengan ibunya , dan pamannya Joseph Vince , Tony Joseph . Korban ditemukan tewas di Mermaid Cottage , Ancol , Jakarta Utara pada 28 April 2006 .Sejumlah barang berharga dan bukti penarikan uang melalui ATM ( Automated Teller Machine ) adalah bukti kejahatan mereka .Akibatnya bintang sinetron yang baru masuk Islam juga dijatuhi hukuman 14 tahun penjara , setelah pamannya mendapat hukuman seumur hidup dan ibunya dihukum mati . ( Baca : Lidya Pratiwi , Jadi Mu'allaf Setelah Mimpi Ka'bah )

7 . Dian Sastrowardoyo
Ketika Ascension pada tahun 2006 , Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk mengkonversi . Dia memilih untuk masuk Islam bukan karena popularitas , tetapi karena kesediaannya . Meskipun ibu memeluk agama Katolik , namun Dian mengakui bahwa hal itu tidak menjadi masalah . Menurut dia , sang ibu bukan orang kecil . Dia tidak khawatir tentang kepercayaan putrinya yang dipilih . ( Baca : Dian Sastrowardoyo : Memilih Islam Karena saya Ingin tunduk kepada Allah )

8 . Cristian Gonzales
Setelah menikah , pemain bola akhirnya memiliki paspor Indonesia . Istrinya adalah wanita warga negara Indonesia bernama Eva Nurida Siregar . Cristian masuk Islam pada tahun 2003 atas dorongan istrinya dan lingkungan di Indonesia . Dia kemudian mendapat nama Mustafa Habibi . ( Baca : Anda pertama Christian Gonzalez )

9 . Natalie Sarah
Wanita ini memilih untuk memeluk Islam pada tahun 2001 . Keputusan ini ditentang oleh keluarga besar saja, tetapi tampaknya Natalie Sarah tidak goyah dengan apa yang telah dipilih . Dia memiliki kenangan unik pertama puasa . Pada saat itu , dia masih diam-diam mengeksekusi . Beberapa kali , dia dipaksa fajar di rumah karena anggota keluarga sudah mulai membayar lebih mencurigakan . ( Baca : Natalie Sarah : Hidayat Al - Fatihah )

10 . Willy Dozan
Willy Dozan Kristen , memilih untuk masuk Islam sebelum menikah dengan Betharia Sonata .Namun sayangnya , ia bercerai dari Betharia Sonata pada akhir Agustus 2002. Kemudian , aktor telah menikah lagi dua kali . Tapi keduanya kandas sebelum mencapai usia satu tahun . Namun, sampai sekarang Willy masih memeluk Islam .

11 . Selamat Putrian
Perempuan kelahiran Jakarta , 1 Desember 1979 ini dikenal sebagai seorang model , presenter , dan pemain sinetron . Karirnya model dunia . Karena dorongan ibunya , Merry masuk ke sekolah mode Soraya Haque 0,175 cm wanita jangkung yang pernah menjadi finalis wajah Femina 2001 Elite Model Look 1995 dan 1995 Majalah Mode Cover Girl memutuskan untuk masuk Islam pada tahun 1998 .

12 . Cindy Claudia Harahap
Cindy menikah dengan Tariq Mahmud Eben pada tanggal 4 Juli 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 anak , Sabrina Aisyah Putri , Abriel Omar Syarif dan putri Kirana Shaskia . Dia yang adalah putri dari Rinto Harahap , memutuskan untuk memeluk Islam . Sampai saat ini , kehidupan keluarganya masih baik-baik saja . Hal ini juga konsisten dengan keyakinan pilihannya . ( Baca : Cindy Claudia , Hidayah Dari Bulan dan Bintang )

13 . Tamara Bleszynskiinitially
selebriti yang kebiasaan umat Islam di Australia , seperti doa atau puasa sering diamati . Setelah melalui proses belajar tentang Islam melalui buku-buku dan kitab suci , pada tahun 1995 Tamara resmi masuk Islam . Sejak itu , Tamara mulai berlatih agama yang dipilihnya sesuai . Dua kali menikah dan kandas , Tamara tetap teguh dalam keyakinannya .

14 . Melly Goeslaw
Sebelum dikenal sebagai Joey Ayala , wanita yang naik melalui band dengan suaminya Images , Anto Hoed . Melly menjadi vokalis di dalamnya . Melly memeluk Islam setelah menikah pada tahun 1995 Anto Hoed lalu . Sampai saat ini , Joey tampaknya telah nyaman dengan keyakinan pilihannya .

15 . Titi DJ
Wanita yang akrab disapa Titi DJ ' s ​​menambatkan dirinya pada Bucek Depp . Pada tahun 1994 , mereka bertunangan , dan kemudian menikah hanya pada tanggal 9 Mei 1995 . Titi memilih untuk Islam pada tahun 1994 , mengikuti keyakinan Bucek . Namun sayangnya , setelah melahirkan anak keduanya , Titi Bucek bercerai setelah dua tahun menikah . Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997 .

16 . El Manik
Sepanjang statusnya sebagai seorang Muslim sejak tahun 1993 , puasa Ramadhan El Manik berlalu lancar . Pembangun Bubur aktor Pilgrimage mengakui tidak ada kesulitan . Ia mengibaratkan puasa sebagai ' turun mesin ' . Seperti mesin yang jika digunakan akan bekerja terus menerus panas , serta sistem pencernaan manusia . Oleh karena itu perlu istirahat sesekali .

17 . Novia Ardhana
Perempuan kelahiran Jakarta , 27 November 1974 ini dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter . Novia Ardhana termasuk salah satu selebriti yang memilih untuk menjadi mualaf . Selebriti yang mengaku pernah terlibat narkoba selama enam tahun telah memeluk Islam sejak tahun 1987 . Novi yang memiliki niat penuh untuk berhenti , akhirnya berhasil melarikan diri dari jeratan narkoba.

18 . Angelina Sondakh
Tidak lama setelah pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid , Angelina Sondakh akhirnya memutuskan untuk memeluk Islam . Dia melakukannya semata-mata untuk keinginan sendiri , bukan paksaan . Sampai suaminya meninggal , seorang wanita yang juga akrab dipanggil Angie tampak hidup serius hidup sebagai seorang Muslim . Dalam penahanan ia tampak selalu memegang tasbih .

19 . Lulu Tobing
Artis gelandangan berdarah juga tercatat sebagai salah satu selebriti yang pernah pindah keyakinan . Lulu Tobing menjadi mualaf saat menikah dengan cucu dari mantan presiden Soeharto .

20 . Christian Sugiono
Sebuah hubungan cukup lama untuk Titi Kamal , Chirstian Sugiono tidak pernah menikah .Kabarnya , perbedaan keyakinan untuk memicu kerusakan hubungan mereka . Akhirnya, setelah pria berjuluk Tian memutuskan untuk memeluk Islam , ia kemudian menikah dengan Titi Kamal , dan hidup bahagia sampai hari ini .

21 . Markus Horison
Kiper tim nasional juga syahadat dan akhirnya masuk Islam . ( Baca : Kiper : Markus Horison , The Small Sejak Sering Masjid pertama Anda )

22 . Marsha Timothy
Menikah dengan Vino G Bastian Oktober 2012 , Marsha Timothy mengaku telah dikonversi ke iman . Dia telah masuk Islam , dan sekarang memeluk Islam . Marsha tidak ingin bahwa ia pindah untuk pernikahan agama murni . Menurutnya , agama adalah hak privasi sebagian besar orang . Wanita cantik akan merasakan pertama Ramadhan tahun ini . Mengingat Marsha hamil , Vino mengaku bahwa dia tidak ingin mengganggu istri untuk urusan puasa .

23 . Diego Muhammad
Atlet sepak bola Diego Michiels membuat keputusan mengejutkan . Setelah berkonsultasi dengan salah satu pengacaranya , Kapitra Ampera , mulai tahun 2013 dan ia memutuskan untuk menjadi mualaf . Diego mengaku sudah lama tertarik pada Islam . Hal ini disebabkan hidupnya yang panjang dan tinggal di komunitas Muslim . Proses membaca Creed disaksikan oleh tiga orang saksi. Tahun ini adalah Ramadan pertama bagi kekasih Nikita ' s . Tentu saja pacar yang sekarang akan memimpin pria bernama Diego Muhammad adalah puasa pertama kalinya . ( Baca : Diego Islam untuk menikah Nikita Willy ? )

24 . Bella Saphira Veronica Simanjuntak
Bella Saphira seorang Muslim dan masuk Islam selama bulan Ramadhan 2013. Dia mengatakan dua kalimat syahadat yang terletak di Masjid Istiqlal , Jakarta Pusat . Menjid untuk menyaksikan sejenak Bella Saphira syahadat , sebagai tanda bahwa ia menjadi seorang mualaf . Dia ditemani beberapa kerabat , Bellla Saphira Veronica Simanjuntak menuju ke area masjid . ( Baca : Kata Creed , Bella Saphira Jadi Mengkonversi )

25 . Wahyu Soeparno Putro
Presenter asal Australia yang akhirnya posisi teratas di beberapa acara televisi di Indonesia adalah Muslim dan Islam . Pria kelahiran Skotlandia , 28 Juli 1963 yang memiliki nama asli Dale Andrew Collins - Smith memilih untuk memakai nama Wahyu Soeparno Putro ketika memutuskan untuk menetap di Indonesia Ia dikenal sebagai pemain sinetron dan pembawa acara televisi . . Beberapa peristiwa yang dibawa oleh warga negara Australia , ini termasuk Sunnah dan Bule Gila . Selain program televisi , juga bermain dalam sinetron Rev Berbagi Kasih dengan Irfan Hakim dan Natalie Sarah . Rupanya , pria ini sudah tegas menetap di Indonesia . ( Baca : Wahyu Soeparno Putro Got Hidayah dari Fajr Adhan )

26 . JonoMen
Inggris juga masuk Islam . Mulai tahun 2000 , pemuda kelahiran London , 2 Januari 1980 datang ke Indonesia untuk menikmati udara dan dikenal alam yang indah dan ramah . Dia memulai perjalanannya menjelajahi melalui Aceh Indonesia . Sementara di Aceh , Jono banyak belajar adat dan tradisi , termasuk kebiasaan Rencong masyarakat Indonesia dari Bumi . Itu juga membuatnya jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Fauzia atau akrab disapa Nyan Nyak , kemudian menikahinya . Tidak puas hanya mengenal Indonesia melalui Aceh , Jono memberanikan diri pindah ke Jakarta meninggalkan istri dan anak-anaknya . Mid -2003 , maka ini adalah kehidupan nyata dimulai bule . Tanpa pekerjaan tetap , Jono berkeliaran dukungan busuk sendiri , istri dan anak-anaknya karena mereka berada di tempat . Saat itulah dia bertemu dengan Bowie dan Gugun diundang untuk bergabung sebagai dasar dalam Gugun Blues Shelter . Jonathan Armstrong atau akrab disapa Jono , masih terus memperdalam pengetahuan agama barunya , Islam . Ia lahir dari keluarga Kristen yang taat . Ayahnya adalah seorang pendeta . Meski begitu , sang ayah tidak menghalangi keyakinan Jono untuk bergerak . Dia sangat ingin memeluk Islam baru lahir ketika dia datang ke Aceh . ( Baca : Kisah bassist Jono ' Gugun Blues Shelter ' dalam Islam )

27 . Ray Sahetapy
Sudah sejak tahun 1992 Ray Sahetapy menjadi mualaf , itu membuat semakin mantab untuk beribadah. Untuk melatih kesadarannya , aktor "The Raid " adalah salah satu dari mereka memilih puasa di bulan Ramadhan . Ini toaster mantan suaminya mengaku puasa tidak masalah karena niat yang mendasari nya . " Itu semua tergantung pada niat itu dalam diri kita , " lanjutnya . " Jika Anda tidak memiliki niat tidak bisa. " Bukan hanya untuk berpuasa , ia juga niat untuk melatih lakoni kesadaran untuk berdoa . " Tujuannya adalah tertib , menenangkan jiwa kita , seimbang dan membuat kita bersih hati , " lanjutnya . Dia mengaku tidak mengalami kesulitan . Karena di daerah asalnya , Donggala , Sulawesi Tenggara , umat Islam bisa hidup damai berdampingan dengan umat Kristen . Itulah puluhan tokoh masyarakat yang telah kembali ke Islam untuk menjadi seorang mualaf , terima kasih Tuhan . Mudah-mudahan lain kali pada saat semakin banyak pengguna yang lahir sebagai Muslim , akan kembali lagi ke agama asli dari Islam , sebagai agama dari semua ras yang memberkati semuanya , Rahmatan lil alamiin sebagai turunan Nabi Adam . Semoga .
Selebriti indonesi yang sudah muallaf

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger