Home » , , , , » Cody Walker akan meneruskan peran Paul Walker

Cody Walker akan meneruskan peran Paul Walker

Cody Walker akan menggantikan Paul Walker ? Paul Walker berpose bersama adik-adiknya, Cody (kiri) dan Caleb pada resepsi pernikahan Caleb, 22 Oktober 2013 silam. Secara kebetulan, situs Chard Photography baru mengunggah foto-foto kenangan terakhir bersama Paul ini pada 29 November lalu, sehari sebelum kecelakaan maut terjadi. Dailymail.co.uk/Chard Photography

Sepeninggal Paul Walker pada 30 November lalu, pihak produksi dari film Fast & Furious 7 memang sempat dibuat pusing dengan beberapa adegan dari almarhum yang masih belum rampung, bahkan produksi film pun sempat ditunda untuk melakukan pembicaraan mengenai siapa aktor yang cocok menggantikan peran Walker dalam film tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sosok Cody Walker disebut-sebut sebagai kandidat terkuat yang bisa meneruskan peran Paul Walker dalam film tersebut, Cody Walker yang tak lain dan tak bukan adalah adik kandung dari Paul Walker memiliki kemiripan wajah dengan mendiang kakaknya Paul Walker, selain itu Cody juga dianggap lebih mengerti karakter kakaknya. Meskipun kabar ini cukup santer beredar namun pihak Universal Pictures belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

” Mereka menyadari kalau mereka memang membutuhkan seseorang yang mirip dengan Paul Walker untuk meneruskan dan meyelesaikan film ini, dan pada saat itulah mereka akan mendekati adiknya yang mirip dengan Paul, Cody. ” Kata seorang sumber sebagaimana dikutip oleh hollywoodlife.com pada minggu 15 Desember 2013.

Rencananya memang Cody ini akan diminta untuk meneruskan adegan terakhir Paul Walker dengan mengambil adegan gambarnya dari jauh. setelah itu pihak studio akan mengedit gambar dengan memperhalus perbedaan fisik mereka dengan menggunakan teknoligi CGI. Namun hingga kini rencana terebut masih belum diwujudkan karena pihak keluarga dan pihak produksi masih dalam keadaan berduka atas kematian Paul Walker.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger