Home » , , , , , » Ramalan Ki Kusumo: 2014 ada penyanyi botak yang meninggal dunia

Ramalan Ki Kusumo: 2014 ada penyanyi botak yang meninggal dunia

 Ki Kusumo: 2014, Ada Penyanyi Berkepala Botak Akan Meninggal
Menjelang akhir tahun 2013 ini banyak prediksi atau ramalan-ramalan diseputar artis yang mulai bertebaran, diantaranya adalah ramalan dari seorang paranormal kondang Ki Kusumo yang mengatakan bahwa pada tahun 2014 yang merupakan tahun kuda emas akan terjadi kehebohan.
Menurut Ki Kusumo yang juga menjadi produser film Drakula Cinta
, tahun 2014 adalah tahun Kuda Emas yang merupakan versi Tiongkok, sedangkan versi melayu adalah tahun Kuda Kayu. Pada tahun 2014 ini Ki Kusumo meramalkan akan terjadi beberapa bencana alam yang terjadi dan melanda beberapa daerah di Indonesia, bencana alam tersebut antara lain terjadinya gempa bumi, gunung meletus dan bajir yang akan memakan korban jiwa yang cukup besar.
Dalam bidang perekonomian, Indonesia akan kedatangan banyak investor asing, tetapi dia juga mengingatkan jika pemerintahnya kebablasan, maka perekonomian Indonesia bisa dikuasai pihak asing. ” Jadi dibutuhkan filter untuk menangkat hegemoni
asing,’ ujarnya.
Kejadian lain yang bakal menghebohkan di tahun 2014 nanti adalah terungkapnya perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik atau pejabat, yang menjadi heboh adalah karena politikus atau pejabat tersebut selama ini dikenal baik. Selain itu kasus kecelakaan dan narkoba yang melibatkan artis juga tetap akan terjadi pada tahun 2014 nanti, katanya.
Ki Kusumo juga melanjutkan bahwa pada pertengahan tahun 2014 Indonesia akan berduka, karena seorang penyanyi senior dengan ciri-ciri berkepala botak akan meninggal dunia.
Tidak hanya di dunia hiburan saja. Indonesia juga akan kehilangan seorang tokoh nasional. “Tokoh ini akan meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan pesawat,” jelas Ki Kusumo.
Tak hanya Indonesia saja. Masyarakat di dunia juga akan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang tokoh. “Kejadian ini awal dan akhir tahun,” tukasnya.
Masih di dunia hiburan, di tahun 2004, akan dihebohkan dengan kemunculan seorang biduan dangdut. “Kemunculannya akan menghebohkan seperti saat Inul Darastita muncul pertama kali,” katanya.
Sedangkan di bidang politik, di Pemilu 2014 akan muncul sosok yang selama ini tidak diperhitungkan. “Orang ini jadi Kuda Hitam. Dia bisa terpilih jadi Presiden,” kata Ki Kusumo lagi. Dengan alasan tidak etis, dia enggan menyebutkan ciri-ciri orang yang dimaksud.
Meski penuh permasalahan, Ki Kusumo menilai, tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Di tahun ini akan banyak kasus-kasus yang terbengkalai akan terselesaikan, seperti Century
misalnya.
Yang dikhawatirkannya, akan terjadi konflik antara dua institusi besar, seperti antara Polri dengan KPK beberapa tahun lalu. Bahkan katanya, konflik ini lebih besar.
Tak luput, Ki Kusumo juga menyarankan kepada masyarakat yang berencana menikah di tahun 2014, agar dipikirkan kembali. Dia mengibaratkan, Kuda adalah simbol petualangan. “Dia bisa dinaiki siapa saja,” pungkasnya.
Tahun 2014 juga menurut Ki Kusumo seperti dikutip showbiz.liputan6.com, jumlah perceraian meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah berkurang.
Meski secara umum tahun Kuda Emas ini cukup baik, akan tetapi bagi mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga dikatakannya harus untuk lebih berhati-hati. Terutama yang memiliki Shio Tikus, dan sangat disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. “Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger