Home » , , , , » Daftar Artis Indonesia Terkaya 2013

Daftar Artis Indonesia Terkaya 2013

Daftar Artis Indonesia Terkaya 2013 Reviewed by eswete on Friday, October 11th, 2013. This Is Article About Daftar Artis Indonesia Terkaya 2013 Artis Indonesia Terkaya – Menjadi artis atau selebriti tidak hanya meraih kepopularitas yang mengangkat namanya hingga terkenal oleh kebanyakan masyarakat. Melalui sinetron, iklan, bermain film dan beberapa hal yang mereka lakukan tidak hanya membuat nama mereka semakin tenar juga tak lepas dari pundi-pundi kekayaan. Segala kerja keras yang mereka lakukan selama menjadi selebriti membuat kekayaan […]
Rating: 4 Artis Indonesia Terkaya – Menjadi artis atau selebriti tidak hanya meraih kepopularitas yang mengangkat namanya hingga terkenal oleh kebanyakan masyarakat. Melalui sinetron, iklan, bermain film dan beberapa hal yang mereka lakukan tidak hanya membuat nama mereka semakin tenar juga tak lepas dari pundi-pundi kekayaan. Segala kerja keras yang mereka lakukan selama menjadi selebriti membuat kekayaan berlebih dari yang dimiliki oleh masing-masing selebriti. Tidak hanya artis Hollywood dari luar negeri saja, namun artis lokal di Indonesia juga memiliki nilai nominal kekayaan yang mencapai jutaan hingga milyaran rupiah. Kekayaan yang mereka dapatkan diperoleh dari kerja kerasnya di dunia entertainment, seperti bermain film, bermain sinetron kejar tayang, penyanyi, bintang iklan, komedian, presenter di berbagai acara, model, bisnis atau hal lainnya yang menjadikan artis Indonesia sebagai jutawan bahkan miliuner.
Dari sekian banyak artis Indonesia di tanah air kita ini, namun hanya ada beberapa artis yang termasuk dalam kategori Artis Indonesia Terkaya, yang memiliki kekayaan dengan nominal yang besar. Beberapa artis dalam daftar artis terkaya mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang besar meski ditengah padatnya jadwal syuting serta bisnis yang mereka kerjakan selama ini. Setelah melakukan survey, di bawah ini ada beberapa daftar artis Indonesia terkaya 2013 versi salah satu majalah Globe Asia yang didapat melalui penghasilan serta gaji yang mereka dapatkan selama menjadi selebriti di dunia entertainment. Beberapa nama artis Indonesia terkaya mulai dari artis lawas hingga artis muda pendatang baru yang memiliki penghasilan terbesar, adalah seperti berikut:
Anjasmara

Selebriti yang bernama lengkap Anjasmara Prasetya ini menjadi salah satu artis Indonesia terkaya yang memiliki kekayaan mencapai 20 milyar. Melalui beberapa karirnya dibidang model, pemain sinetron, pemain film, presenter, serta menggeluti dunia bisnis inilah yang mengangkat namanya menjadi salah satu artis terkaya yang ada di Indonesia.
Tukul Arwana

Siapa yang tidak tahu komedian dan presenter Tukul Arwana. Tukul Arwana menjadi salah satu dari artis yang masuk jajaran artis terkaya, yang mendapatkan kekayaan dari sebagian pemasukan yang didapatnya dari acara talk shownya yang selalu fenomenal dengan berita terupdate. Total kekayaan Tukul Arwana mencapai 15 milyar, yang membuatnya mendapatkan julukan “wajah ndeso rejeki kuto” yang berarti meski wajah pas-pasan (seperti orang desa) namun rejekinya terus mengalir (seperti orang kota).
Bunga Citra Lestari

Selebriti cantik yang biasa dipanggil BCL ini termasuk dalam daftar artis Indonesia terkaya yang kekayaannya mencapai di kisaran 12,7 milyar. Kekayaan yang didapatkan oleh istri dari Ashraf Sinclair ini didapatkan dari bermain film, bermain sinetron, bintang iklan juga sebagai penyanyi.
Titi Kamal

Selebriti yang sukses dengan beberapa film dan sinetronnya ini membuat nama Titi Kamal masuk dalam jajaran artis Indonesia terkaya dengan kekayaan mencapai 10 milyar rupiah. Kekayaan yang diperoleh Titi Kamal sebagian dari bermain film, bermain sinetron, penyanyi, bintang iklan juga bisnis restorannya yang cukup laris.
Luna Maya

Artis cantik yang mengawali karirnya di bidang model kemudian terkenal sebagai pemain film dan sinetron ini membuat nama Luna Maya menjadi salah satu dalam daftar artis Indonesia terkaya dengan total kekayaan mencapai 6 milyar rupiah. Meski sempat terkendala kasusnya bersama vokalis band Peterpan (kini Noah), Ariel, nyatanya tidak membuat nama Luna Maya surut dalam dunia entertainment.
Tora Sudiro

Tora Sudiro kerap kali menjadi pemeran utama dalam beberapa film Indonesia, selain itu Tora sukses menjadi komedian yang mengangkat namanya dalam daftar artis terkaya dengan kekayaan yang mencapai 3,7 milyar rupiah.
Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tidak tahu dengan aktris cantik yang sukses dengan perannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta, yang membuat nama Dian Sastrowardoyo masuk dalam jajaran artis Indonesia terkaya dengan kekayaan mencapai 3,24 milyar rupiah, dan juga sukses sebagai pemain sinetron, model juga bintang iklan.
Nicholas Saputra

Lawan main Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa Dengan Cinta, membuat nama Nicholas Saputra berada dalam posisi kedelapan jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaannya mencapai 2,5 milyar rupiah yang dia peroleh juga dari beberapa perannya di film-film Indonesia, bintang sinetron juga bintang iklan.
Evan Sanders

Meski mengawali karirnya sebagai salah satu VJ, membuat nama Evan Sanders masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia yang juga berkat beberapa peran dalam film Indonesia, FTV juga bermain sinetron. Selain itu Evan juga sempat terjun ke dunia tarik suara dan berduet dengan Melly Goeslaw, dengan kekayaannya mencapai 2,25 milyar rupiah.
Julie Estelle

Artis termuda yang masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya, adalah Julie Estelle. Penghasilannya dia dapatkan dalam beberapa peran di film, sinetron, model juga bintang iklan dengan jumlah kekayaan mencapai 1,65 milyar rupiah.
Beberapa daftar Artis Indonesia Terkaya
seperti diatas sudah dibagi sesuai survey dan tingkat kekayaan dari masing-masing artis. Berkat popularitas dan jago akting yang mereka tampilkan di layar kacalah yang membuat nama beberapa artis tersebut masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Sekian ulasan mengenai Artis Indonesia Terkaya 2013 berdasarkan survey, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger