Home » , , , , » Foto Dan Gambar Artis Tercantik Indonesia

Foto Dan Gambar Artis Tercantik Indonesia

Kecantikan memang seakan menjadi mahkota bagi para kaum wanita, apalagi bagi seorang wanita muda. Mereka mungkin bisa melakukan banyak hal agar bisa memperoleh kecantikan yang sempurna. Jika kita menanyakan siapa saja wanita tercantik, pasti akan banyak yang menyebutkan beberapa artis ternama. Sebenarnya semua wanita pun bisa tampil lebih cantik dari biasanya, namun karena sebuah tuntutan seorang artis akan melakukan perawatan ekstra agar tampil cantik dan terlihat sempurna.


Dengan perawatan memang para artis tersebut akan terlihat lebih cantik dari biasanya, apalagi ada juga beberapa artis yang rela melakukan operasi demi mendapatkan wajah yang sempurna. Namun, tidak sedikit juga artis wanita yang cantik alami tanpa harus melakukan perawatan dan juga operasi. Jika seorang artis memiliki kecantikan yang alami tentu itu akan menambah nilai plus bagi sang artis.


Berbicara mengenai Artis Tercantik, hari ini kami akan memberikan kumpulan Foto Artis Tercantik yang mungkin tengah para pembaca semua cari. Dan memang saat ini sendiri telah banyak bermunculan para artis muda yang cantik. Siapa saja? Lebih baik langsung kita simak Gambar Artis tercantik versi kami di bawah ini.


1. Kimberly Ryder
artis tercantikKimberly Ryder lahir di Jakarta pada 6 Agustus 1993. Nama lengkap dari artis cantik ini adalah Kimberly Alvionnella Ryder. Ia merupakan seorang gadis campuran keturunan Makassar-Inggris, sejak kemunculannya artis yang akrab disapa Kimi ini sering memerankan karakter antagonis. Banyak film layar lebar, sinetron dan ftv yang telah ia mainkan. Ia mendapatkan bakat akting yang didapat dari ayahnya, Nigel Ryder seorang pria berkebangsaan Inggris. Sampai saat ini sendiri mungkin kecantikan yang dimiliki oleh Kimi sudah bukan hal yang asing lagi.


2. Nina Zatulini
artis tercantik 2Nina Zatulini lahir di Jakarta pada 22 ovember 1991, nama lengkap dari artis cantik ini adalah Shadrina Zatulini Munaf. Gadis cantik ini memiliki darah keturunan Minangkabau, karir artisnya sendiri diawali saat membintangi sinetron Tarzan Cilik. Dan sepanjang karirnya sampai saat ini, Nina Zatulini telah banyak membintangi film, sinetron dan juga ftv.


3. Ariel Tatum
artis tercantik 3Ariel Tatum lahir di Jakarta pada 6 November 1996. Ariel memulai karirnya dengan membintangi film layar lebar yag berjudul Ariel 7 Raja Langit di tahun 2005, hingga kemudian ia terjun dalam film-film lainnya. Saat ini sendiri dapat dikatakan bahwa karir Ariel Tatum sedang naik apalagi setelah ia diajak untuk duet bersama dengan Ari Lasso. Selain itu, banyak sinetron dan fil juga yang telah ia perankan.


4. Pevita Pearce
artis tercantik 4Pevita Pearce lahir di Jakarta pada 6 Oktober 1992, nama lengkap dari Pevita sendiri adalah Pevita Cleo Eileen Pearce. Gadis campuran ini merupakan keturunan Inggirs dan Banjarmasin. Sebelum masuk ke dunia layar lebar, Pevita terlebih dulu bermain dalam sinetron bertema religi berjudul Mutira Hati, hingga akhirnya bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Pevita sendiri pernah menjadi nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI tahun 2008 dalam dilm Lost In Love. Dan salah satu film yang ia bintangi adalah 5 Cm yang belum lama ini cukup sukses.


5. Cinta Laura
artis tercantik 5Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman pada 17 Agustus 1993, nama lengkap dari dari gadis cantik ini adalah Cinta Laura Kiehl. Ia merupakan seorang aktris dan juga penyanyi, pertama kali dikenal ia membintangi sebuah sinetron berjudul Cinderella. Kemudian ia membintangi film berjudul Oh Baby. Pada pertengahan tahun 2009 ia merilis album pertamanya yang berjudul Cinta atau Uang. Selama karirnya sendiri ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan.


Itulah tadi beberapa Foto Artis Tercantik saat ini. Mereka semua sangat cantik bukan, tentu karena tuntutan pekerjaan mereka yang benar-benar harus ditunjang dengan penampilan yang sempurna. Semoga saja Gambar Artis Tercantik ini akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih karena telah membaca informasi tentag Foto Artis Tercantik saat ini.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger