Home » » Model Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy Tahun 2013

Model Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy Tahun 2013

1. Karine Marie


Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy
Lahir di England pada tanggal 5 Februari 1984, Karine Marie mengawali karirnya sebagai seorang model pada umur 17 tahun. Dia banyak tampil di beberapa cover majalah terkenal seperti GQ, Arena dan Elle. Wanita ini dikaruniai dengan tubuhnya yang langsing dan seksi, serta wajahnya yang cantik. Karine Marie masuk kedalam Playmate of January 2013 di majalah playboy. Gadis ini memiliki tubuh yang sangat ideal, dengan berat 50kg dan juga tinggi 1.73 m.

2. Shawn Dillon

Tampil dalam Playmate of February 2013 di majalah Playboy, wanita yang sangat menyukai ini masuk kedalam daftar model wanita terseksi didunia versi majalah playboy. Wanita yang lahir di Sarasota, Florida pada tanggal 7 Juni 1986 ini mempunyai definisinya tersendiri mengenai kata “Seksi”. Menurutnya, wanita seksi itu adalah wanita yang menjaga kesehatan tubuhnya, mandiri, serta sayang dengan keluarga. Karena mottonya tersebut, Shawn Dillon dapat menjaga berat badannya agar tetap ideal.

3. Ashley Doris

10 wanita terseksi di dunia versi majalah playboy 199x300 Daftar Nama Model Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy
10 wanita terseksi di dunia versi majalah playboy
Wanita yang mempunyai tinggi 1.65 m dan berat 50 kg ini dengan mudah memulai kariernya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia versi majalah playboy pada tahun 2013 setelah masuk kedalam Playmate of March 2013. Lahir di West Hartford, Connecticut, saat ini Ashley Doris sudah berumur 23 tahun.

4. Jaslyn Ome

Dengan lekuk-lekuk tubuhnya yang indah, Jasyln Ome sudah mencapai kesuksesan sebagai salah satu dari wanita terseksi di dunia versi majalah playboy di tahun 2013 pada umur 21 tahun. Lahir di Haywardm California, USA, pada tanggal 21 Juli, saat ini Jaslyn Ome memiliki berat badan 50 kg dan juga tinggi 1.65 m.

Selebriti Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy di Tahun 2011

wanita terseksi di dunia 2011 versi majalah playboy 216x300 Daftar Nama Model Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy
wanita terseksi di dunia 2011 versi majalah playboy
Selain model-model yang pernah masuk kedalam playmate of the month. Majalah Playboy juga pernah mengeluarkan daftar nama selebriti wanita terseksi di dunia pada tahun 2011. Selebriti-selebriti itu adalah Kim Kardashian, Halle Berry, Sophie Monk, Hope Dwiraczyk, Candice Boucher, Scarlett Johansson, Arianny Celeste, Megan Fox, Pamela Anderson, Amber Heard, Kelly Brook, Angelina Jolie, Holly Madison, Beyonce, Crystal Harris, Kendra Wilkinson, Christina Hendricks, Jenni ‘Jwow’ Farley, Natali Portman, Claire Sinclair, Olivia Wilde, Brooke Burke, Tara Reid, Jennifer Lopez, Sasha Grey, Anna Paquin, dan Michelle Williams.
Share this article :

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger