Home » » Zaskia ‘Gotik’ Pernah Nikah Siri?

Zaskia ‘Gotik’ Pernah Nikah Siri?

Zaskia 'Gotik'
Zaskia 'Gotik'.| Dok. Int

Jakarta – Kisah kehidupan Zaskia ‘Gotik’ satu per satu terus tersingkap ke publik. Baru-baru ini pedangdut yang identik dengan goyang itik itu disebut-sebut pernah menikah siri. Benarkah kabar ini?
Mantan manager Zaskia, Jul Bahar membenarkan berita ini. Hanya saja, Jul mengaku tak ingat nama suami siri si Eneng.
“Namanya saya lupa, nanti saya cari tahu lagi,” ujar Jul, seperti dikutip dari detikcom.
Dari pernyataan Jul,diketahui pelantun ‘Satu jam Saja’ itu pernah melakukan nikah siri di kampung halamannya di Cikarang, Jawa Barat. Bahkan mereka pernah tinggal bersama dan menyewa sebuah rumah.
“Sempet kontrak rumah, tempatnya saya lupa-lupa ingat. Karena waktu saya anggap nggak penting soalnya urusan pribadi orang,” lanjut Jul.
Kabar mengenai Zaskia merebak setelah gagalnya pernikahan dara kelahiran Bekasi 27 April 1990 itu dengan Vicky yang kemudian banyak diincar kasus hukum. Berbagai informasi menyebar setelahnya. Bahkan Zaskia juga sempat digosipkan menjadi simpanan seorang pengusaha.
Gosip miring yang menimpa Zaskia juga makin diperparah dengan beredarnya foto-foto dirinya di majalah dewasa. Namun untuk hal yang satu ini, Zaskia memang mengakuinya.
“Ya kaget sih, kaget banget. Tapi ya neng coba ambil sisi positifnya saja dari situ. Jadi public figure  ada resikonya. Ada yang pro dan ada yang kontra, ada yang suka ada yang enggak,” tutur Zaskia saat dikonformasi wartawan di Kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, awal pekan ini.***(dtc/rys)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger