Home » , , , , , , » 4 Artis indonesia yang Mirip Pemain Bola Dunia

4 Artis indonesia yang Mirip Pemain Bola Dunia

Sudah bukan rahasia lagi jika salah satu dari kita memiliki ‘kembaran’ yang mungkin tinggal jauh di luar Indonesia, dan jarang bahkan tidak pernah kita temui. Dan mitosnya, masing-masing dari kita punya 7 kembaran di dunia yang entah dimana mereka berada. Nah, begitu pula dengan artis-artis tanah air yang juga punya kembaran, uniknya beberapa dari mereka memiliki kemiripan dengan beberapa pemain sepak bola dunia, siapa artis-artis tersebut?

1. Shinji Kagawa dan Dide ‘Hijau Daun’

Pemain asal Jepang yang kini membela Manchester United ternyata memiliki kemiripan dengan salah satu artis Indonesia, dia adalah Dide Hijau daun. Coba saja perhatikan foto keduanya dibawah ini.

kembar-1

Bagaimana? ada kemiripan antara keduanya kan? Meskipun mirip, namun keduanya tak ada hubungan keluarga sama sekali, hanya menyandang predikat sebagai Penyanyi dan Pemain sepak Bola.

2. Arturo Vidal dan Rio Febrian

Nama kedua orang ini sudah pasti tidak asing lagi ditelinga pembaca sekalian. Ya, antara gelandang Juventus asal Chili yaitu Arturo Vidal dengan penyanyi solo asal Indonesia yaitu Rio febrian memang ada kemiripan. Jika anda melihat Arturo Vidal sekilas mungkin anda akan mengira bahwa ia adalah Rio Febrian. Masih tidak percaya? Lihat foto dibawah ini.

kembar-2

3. Robert Lewandowsky dan Nino Fernandez

Striker Bayern Munchen asal Polandia yaitu Robert Lewandowsky ternyata jika dilihat dengan seksama memiliki kemiripan dengan artis ibukota, dia adalah Nino fernandez. Bandingkan saja foto kedua nya dibawah ini.

kembar-3

4. David Luiz dan Andhika Pratama

Dan yang terakhir adalah antara Bek timnas Brasil yaitu David Luiz dengan Andhika Pratama. Coba perhatikan keduanya (tanpa melihat model rambut) jelas sekali kemiripan ada diantara mereka. Jika masih belum percaya, coba perhatikan foto nya dibawah ini

kembar-4

kemiripan pemain bola dan artis Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger