Home » , , » Sama dengan nama anak, apa tanggapan BCL tentang NOAH

Sama dengan nama anak, apa tanggapan BCL tentang NOAH

Pilihan ganti nama Peterpan menjadi NOAH menjadi sangat istimewa bagi pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Pasalnya anak mereka juga bernama Noah. Maka saat menyaksikan konser NOAH di Gandaria City, BCL sepakat tema Noah Born to Make History sudah tepat.


"Setiap orang sebutkan nama NOAH kita ketawa, kebayang muka Noah (anak BCL). Mudah-mudahan anak kita sukses juga," ujar BCL usai konser Senin pagi (17/9). Ashraf yang berdiri di samping BCL menambahkan. "Setuju NOAH born to make history," katanya.


Lama tak bertemu Ariel, BCL menilai vokalis NOAH itu semakin matang dan dewasa. "Sepertinya Ariel, tapi lebih tenang karena pengalaman, lebih matang. Tapi Ariel tetep Ariel. NOAH harus lebih dari Peterpan," harapnya.


BCL mengaku musik Peterpan bagus sehingga wajar jika kelahiran NOAH banyak yang menunggu. "Jujur aja, kalau lagu Peterpan aku nggak pernah punya history khusus. Tapi aku bisa bilang lagu itu bagus, jadi bukan personal tapi sebagai penikmat musik itu bagus. Semua bagus," katanya. (kpl/gum/uji/adb)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger