Home » » Apakah Shafiya Itu Anak Dari Ahmad Dhani

Apakah Shafiya Itu Anak Dari Ahmad Dhani

Dari sang masterpiece yang saat ini menjadi musisi yang sangat terkaya dengan segala program dan banyak anak buah yang sudah di kumpulkan dengan nama Republik Cinta Manajemen. Orang tersebut adalah Ahmad Dhani.

Sudah di ketahui kalau bintang tersebut baru-baru ini telah berulang tahun untuk umurnya yang ke-41 tahun tepat di hari Selasa kemarin tanggal 28/5/2013 yang di rayakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan  dengan beberapa artis musik sampai-sampai para politisi seperti datangnya Hatta Radjasa. Perlu  di ketahui kalau hadirnya Mulan Jameela, dan juga anak bungsu dari Mulan Jameela yang mereka berdua memanggil  dengan panggilan “ayah”.

Di saat ada perayaan hari lahirnya dari Ahmad Dhani tersebut , Mulan Jameela sudah hadir dalam perayaan tersebut dengan menggendong sang bayinya bernama Syafiya. Anak dari Ahmad Dhani dari istrinya lama yaitu Maya Estianti, Al, El dan Dul yang sudah di ketahui dirinya sudah sering untuk mengajak anak balita tersebut untuk bercanda gurau bersama. Dan Syafiya sudah terlihat sangat dekat dengan ketiga anak dari Maya Estiani tersebut.

Dengan suatu saat sempat-sempatnya Ahmad Dhani juga menggendong Syafiya yang juga sangat akrab dengan penyanyi tersebut. Disaat mencapai acara puncak Dhani akhirnya terdiam sejenak sebelum dirinya meniup lilin dari kue ulang tahunnya. Semua diam, para tamu diam, sang balita Syafiya juga terdiam. Langsung lilin ditiup oleh Ahmad Dhani. Lalu lilin yang sudah di tiupnya tadi di nyalakan lagi oleh Dhani dan suruh di tiup oleh Syafiha.

Memang yang datang dalam acara tersebut banyak yang masih merasa heran dan bertanya-tanya akan siapa  anak itu,dan apa hubungannya dengan Ahmad Dhani kok menjadi sebegitu akrabnya. Karena memang tidak pernah di munculkan di layar telvisi.

Apalagi tiba-tiba ada suatu perkataan yang membuat banyak orang bingung. Di saat Dhani masih di samping dari anak – anaknya Al,El dan Dul tiba-tiba Syafiya memanggil Dhani dengan sebutan ayah, begitupun Maya Estianti.

“Selamat Ulang Tahun  Ayah, “ tutur Mulan yang mengajari Syafiya.

“Selamat Ulang tahun ayah,” tiru dari Syafiya.

Gosip Artis Indonesia - Apakah Shafiya Itu Anak Dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela?, 5.0 out of 5 based on 1 rating
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seputar artis indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger